Category: Jasa Lukis

Inspirasi Lukisan Tokoh Serial Animasi Kartun Sailormoon

Banyak sekali inspirasi yang dapat dituangkan menjadi sebuah karya lukisan yang menarik diatas kain, baju, kaos, sepatu, tas, dan lain-lain produk berbahan dasar kain. Terutama adalah ide dengan menampilkan sosok tokoh animasi kartun seperti Sailormoon ini. Animasi Sailormoon sangat populer di dunia dan banyak digemari anak-anak, remaja sampai dewasa. KARAKTER SAILORMOON Sailor Moon (Usagi Tsukino) ….  Read More

Lukisan Motif Bunga Mawar

Motif Bunga Mawar Berikut ini ada beberapa contoh desain gambar bunga mawar yang kami buat. Gambar rancangan yang cukup fleksibel bisa diterapkan di berbagai media lukis dan bermacam ukuran gambar. Mudah dimodifikasi untuk mendapatkan rancangan design baru. Foto lukisan dibawah ini termasuk desain lama. Design bunga mawar yang tergolong masih sederhana. Dan kami terus mengembangkan ….  Read More

Kerudung Lukis Gambar Hello Kitty Animasi Kartun

Melukis Animasi Pada Jilbab Anak-anak belajar memakai kerudung dan juga remaja sudah mulai mengenakan jilbab. Tentu peluang yang bagus bagi pengrajin seniman lukis kain untuk memenuhi pasar pada rentang usia ini. Berbeda dengann kerudung untuk dewasa, Lukisan diatas kerudung untuk anak dan remaja tidak juga harus selalu bunga. Ini adalah contoh lukisan kerudung dengan motif ….  Read More

Membuat Topi Lukis Bisa Dijadikan Bisnis, Lukisnya Pakai Cat Textile MM

Membuat Topi Lukis Nah lho apa lagi ini. Mantab bin ajib binti keren ini gan. Ini dia penampakan topi lukis, topi seperti biasa hanya ditambahkan lukisan biar lebih keren. Kalo topi bordir mah udah biasa. Dilukis aja gan topinya. Biar beda dari yang lain. Kalo lukis sendiri kan jadi semaunya, jadi gak bakalan ada yang ….  Read More

Indahnya Lukisan Burung Cendrawasih Dibaju Kemeja Pria Sangat Mewah

Lukisan Burung Cendrawasih Dibaju Kemeja Pria Sangat keren dan Nyentrik banget ini lukisan burung Cendrawasih di baju kemeja cowok. Bukan hasil cetak printing digital juga bulan hasil sablon. Ini asli kemeja pria dilukis tangan oleh team seniman e1creative. Dan asli orang yang pesen ini juga luar biasa keren dan nyentrik. Pria gagah dengan penampilan yang ….  Read More

Beberapa Lukisan Kain Baju Gambar Keindahan Pemandangan Alam Mempesona

Beberapa Contoh Lukisan Kain Untuk Baju Dengan Tema Motif Gambar Keindahan Pemandangan Alam Ini adalah seri lukisan yang luar biasa super keren yang kami buat. Indahnya panorama pemandangan alam seperti gunung, laut, karang, pantai tidak hanya bagus untuk lukisan diatas media kanvas. Coba deh mari teman-teman lihat karya-karya kita berikut ini. Pasti bakal menambah inspirasi ….  Read More

Mural Kubah Masjid Lukis Airbrush Motif Awan Luar Biasa Karya Bang Syihab

Mural Kubah Masjid Lukis Airbrush Motif Awan Luar Biasa Karya Bang Syihab Kalo yang ini benar-benar pekerjaan tingkat tinggi. Hanya orang-orang dengan pengalaman dan jam terbang melukis yang sangat banyak yang bisa membuat ini. Asli keren banget ini lukisan. Bikin yang melihat keatas seakan akan melihat awan sungguhan. Selain sulit melukisnya juga sulit bidang lukisannya ….  Read More