Melukis Bunga Mawar Hitam Diatas Baju Gaun Putih

lukisan bunga mawar hitam diatas baju black rose painting
Let's Share This Interesting Article To:

Lukisan bunga mawar selalu menjadi favorit, karena keindahan bunganya, begitu juga dalam lukisan akan terlihat menawan. Kali ini kita akan menggambar bunga mawar yang sangat ekslusif cantik dan elegan. Yaitu bunga mawar hitam. Dengan dilukis diatas pakaian baju putih maka akan terlihat kesan kalem dan misterius namun anggun.

Lukisan tersebut hanya menggunakan cat textile merk MM berwarna hitam, tanpa menggunakan cat warna putih ataupun lainnya. Cat berwarna hitam tersebut digradasikan dengan warna dasar kain putih dengan sistem teknik dusel gradasi dan tekanan kuas yang diatur tidak terlalu kencang, hanya tipis mengambang sambil menggerakkan kuas berputar. Sampai mendapatkan gradasi halus antara cat hitam dan warna dasar kain putih. Karena tanpa menggunakan cat lukis warna putih maka kehati-hatian saat menggambar sangat penting, diusahakan tidak melakukan kesalahan sedikitpun, karena akan sulit diperbaiki.

BACA JUGA :  Kemeja Pria Lukis Yang Unik Dan Keren

Berikut ini video tutorial yang kami buat untuk lukisan ini.

Lukisan tersebut dibuat dengan sangat hati-hati dalam menggoreskan kuasnya. Jika anda ingin melukis dengan tipe lukisan hitam putih seperti ini sebaiknya lukislah gambar yang sudah biasa anda buat. Sehingga karena sudah hafal tahapan setiap goresan kuasnya, maka sudah pasti hasilnya akan memuaskan.

Demikian ulasan dan video tutorial melukis mawar hitam putih. Semoga bisa diikuti dengan baik. Salam seni budaya Indonesia.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya
(Visited 549 times, 1 visits today)
Let's Share This Interesting Article To:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.