Jasa Lukis Tembok Mural dan Kaligrafi Masjid, Tambahan Bidang Usaha Seni Lukis Baru

Let's Share This Interesting Article To:

Jasa Lukis Tembok Mural dan Kaligrafi Masjid, Tambahan Bidang Usaha Seni Lukis Baru

Pada awal tahun 2018 kami mulai menambahkan bidang seni lukis baru pada list jasa lukis kami. Yang sebelumnya sudah berjalan baik dan terus kami tekuni yaitu seni lukis diatas kain. Namun kini ada tambahan seniman yang berkolaborasi dalam team artist e1creative yang bidang keahliannya meliputi seni lukis di tembok yang biasa disebut mural juga seni lukis kaligrafi masjid. Team yang semoga bisa bekerjasama dengan solid.

Dalam bidang seni menggambar mural ditembok ada dua sahabat seniman yang bergabung. Beliau adalah Bapak Syihab dan Bapak Jufri. Mereka berdua adalah pelukis ahli yang sudah lama menjadi seniman yang tidak hanya melukis di kanvas atau kertas juga menekuni jasa lukis dinding.

Bapak Syihab berkecimpung didunia lukis sejak remaja karena hobby melukis dan khusus bidang mural sudah berpengalaman melukis bermacam gambar juga motif marmer dll. Demikian pula dengan Bapak Jufri yang lama berkarya di Bali, kini menetap di Jakarta turut mengembangkan usaha lukis busana fashion dan lukis dinding.

Untuk menjadi seniman ahli tidak mudah, mereka butuh bertahun-tahun pengalaman dalam berkarya. Dan terus berusaha menjadi kreatif di banyak bidang seni, terutama bidang lukis. Ya, semua bidang lukis dipelajari hingga memiliki banyak keahlian yang mumpuni dan bisa kita sebut mereka ahli.

Baca Juga :  Ayo Coba Kita Tebak Diatas Media Apakah Lukisan Ini, Lukisan Pemandangan Pegunungan Dengan Bunga Dan Pohon Cokelat

Sahabat kami berikutnya yang bergabung dalam team adalah Bapak Mukhlas, beliau adalah seniman pelukis kaligrafi yang sangat berdedikasi tinggi dalam berkarya, tidak ingin membuat lukisan sembarangan, selalu mengedepankan hasil yang detail dan halus, sempurna dan indah dipandang. Telah banyak lukisan kaligrafi masjid yang dibuat. Beliau adalah juara lomba kaligrafi tingkat nasional dalam MTQ. Yang menjadikan namanya cukup dikenal dalam bidang kaligrafi.

Ada beberapa teman lagi yang bergabung, mereka bekerja pada bidang seni lukis kain. Bidang ini sudah cukup lama kami jalani, sudah lebih dari sepuluh tahun. Pada saat ini jumlah pekerjaan dan pesanan yang kami terima dari hari kehari semakin bertambah. Sehingga tenaga kerja seniman untuk membantu melukis diatas kain seakan selalu kurang dan kewalahan dalam mengerjakan order.

Sementara ini ada sembilan seniman yang bergabung dalam team kerja kami, dan juga masih mencoba menambah tenaga dengan melakukan pelatihan atau training yang maksimal untuk melatih calon pelukis yang membantu produksi dan jasa lukis.

Memang tidak mudah untuk mendidik dan menciptakan tenaga pelukis untuk dapat memiliki standar karya lukisan yang bagus. Namun dengan kesabaran dan waktu serta banyaknya karya yang dibuat, maka lambat laun pasti bisa menjadi pelukis ahli.

Semoga dengan penambahan team dan pengembangan bidang seni lukis ini, kami bisa menelurkan karya yang dapat dinikmati penghobi dan kolektor karya seni kami, Serta orang umum tentunya. Kami akan selalu siap membantu dan merealisasikan imajinasi anda dalam karya seni lukis. Jangan ragu untuk menghubungi kami di nomor kontak yang tersedia di website ini.

Baca Juga :  Mural Kubah Masjid Lukis Airbrush Motif Awan Luar Biasa Karya Bang Syihab

jasa lukis kaligrafi masjidjasa lukis kaligrafi masjid profesionaljasa lukis tembok mural relief 3djasa lukis wash motif marmer dinding dan pilar

(Visited 5 times, 2 visits today)
Let's Share This Interesting Article To:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.