Cara Membuat Tas Lukis Kanvas

Let's Share This Interesting Article To:

TAS LUKIS KANVAS

Banyak ragam dan karakternya sebagai objek lukisan tas kanvas. Kalau kita tidak membuka wawasan kita soal ragam dan karakter tas kanvas, hanya itu-itu saja yang kita tau. Dirubrik ini tidak membahas bagaimana membuat tas kanvas, tapi yang akan kami bahas dalam adalah bagaimana cara melukis diatas tas kanvas dan cat apa yang dibutuhkan. Untuk pertanyaan lebih detailnya tentang cat lukis dan pemesanannya, anda boleh menghubungi kami dikontak website ini.

Dirubrik ini akan saya terangkan juga sedetail mungkin tentang lukis kanvas. Kalau kita bicara soal kanvas memang banyak ragamnya atau edukasinya, misalnya sejenis levis, sepatu, topi, jaket dan sebagainya. Semua itu bisa dilukis dengan trik yang berbeda tapi catnya tetap sama.

tas serut belacu kanvas lukis kartun

Untuk menyingkat waktu dan hemat energi saya untuk menulis hehehe. Baiklah akan saya uraikan step by step :

  1. Siapkan tentunya tas bahannya dari kanvas.
  2. Alat-alat lukis yang dibutuhkan seperti kuas lukis dan palet.
  3. Pertama dan yang paling utama pastikan tas yang disiapkan bersih, supaya hasil lukisannya lebih bagus.
  4. Mulailah dengan membuat sket pensil sesuai desain gambar keinginan anda.
  5. Setelah sket selesai, warnailah sesuai rancangan gambar. Tapi ingat, memakai cat textile merk MM ya. Bisa pesan dan dipaket keseluruh Indonesia. Karena dengan cat textile merk MM jenis cat yang halus, lembut, warnanya sangat pekat, lukisan awet tidak luntur.
  6. Mulailah dengan warna yang cerah supaya kenapa? Supaya mudah untuk ditiban apabila ada kesalahan.
  7. Lanjutkan terus melukis hingga semua gambar selesaikan sempurna.
  8. Selesai lukis diamkan sampai betul betul kering, boleh juga dijemur sinar matahari langsung (jangan kelamaan tar gosong hehe).
  9. Sebagai akhiran atau sebagai penutup, tas yang sudah oke selesai kering harus digosok atau disetrika. Tapi harus diberi alas Koran atau kain diatas lukisan tas kanvas, jangan langsung terkena gosokan. Lakukan secara merata, tujuannya supaya lukisan awet dan tahan lama.
Baca Juga :  Lukis Tas Belacu Kanvas Gak Kalah Keren Bagus Dipakai Sehari-Hari

Selamat mencoba berkarya melukis diatas tas kanvas. Semoga tulisan ini bermanfaat, terimakasih atas kunjungannya, dan tunggu episode berikutnya, wassalam.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya
(Visited 101 times, 1 visits today)
Let's Share This Interesting Article To:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *