Ayo Kita Garap Bisnis Kaos Lukis Anak-Anak Peluang Usaha Gak Ada Matinya

Let's Share This Interesting Article To:

Bisnis yang berhubungan dengan Dunia anak-anak sampai kapanpun tidak akan pernah habis. Peluang usaha yang sangat luas yang berhubungan dengan anak kecil. Ada yang istilah kata kalau mau bisnis yang gak ada matinya, maka usahalah yang ada hubungannya dengan dunia wanita dan anak-anak. Karena apapun jenis barangnya dan seberapa mahalpun barangnya, pasti laku dan dibeli oleh Ayah yang cinta anak dan istri. Yang penting mereka selalu bahagia.

Kali ini yang kita akan bahas adalah seputar bisnis kaos lukis anak-anak. Sama seperti yang tertulis sebelumnya, peluang usaha kaos lukis anak juga pasti akan selalu terbuka luas sampai kapanpun. Dan ini pun belum tergarap banyak oleh seniman lukis kain. Masih bisa dihitung jari jumlah pelukis yang menekuni celah ini.

Untuk memproduksi kaos lukis anak memiliki tingkat kesulitan yang terbilang mudah. Karena kebanyakan design bertema kartun maupun animasi lukisan sederhana. Dan biasanya ditambah penarik perhatian yaitu penulisan nama anak pada lukisan atau kata-kata mutiara seperti misalnya tulisan aku anak cerdas, aku cinta bunda, aku kebanggaan mama dan lain-lain. Semua didesign dengan sederhana namun dengan warna-warna yang cerah menarik perhatian.

Baca Juga :  Semua Tentang Lukis Kain Ada Disini

Bagi anda pemula dibidang lukis kain bisa dengan mudah untuk memulai dari bidang baju kaos lukis anak-anak ini. Dengan modal yang tergolong kecil tidak sampai satu juta anda sudah bisa berbisnis. Misal Modal cat lukis dan peralatan tiga ratus ribu rupiah dan kaos polos lima ratus ribu rupiah. Modal sangat terjangkau. Anda tinggal kembangkan dan tingkatkan kualitas lukisan sehingga rapi dan indah dipandang.

Gunakanlah cat lukis kain merk MM yang memiliki kualitas tinggi standard eropa. Dengan hasil lukisan halus tidak kasar atau kaku dan tahan lama. Anda bisa bertanya seputar cat lukis dan memesan cat lukis kaos tersebut dengan menghubungi kontak yang tertera pada halaman contact us diwebsite ini.

Pemasaran bisa secara online di facebook, instagram maupun market place seperti tokopedia, bukalapak, shopee dan lain-lain. Juga secara offline misal ke tetangga, saudara, teman dan kerabat yang memiliki anak kecil, Juga bisa ke sekolah-sekolah taman kanak-kanak atau playgroup. Semua cukup menjanjikan. Tinggal ketekunan kita menggarap market terdekat disekitar kita lalu mulai kembangkan dengan online.

Selamat berkarya. Semoga artikel sederhana ini bisa sedikit menambah inspirasi kita dalam mengembangkan bisnis usaha lukis kain. Salam seni budaya Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya

Lukis Tas Belacu Kanvas Gak Kalah Keren

2016-05-02 15:23:38
ade1222cp

18

(Visited 34 times, 1 visits today)
Let's Share This Interesting Article To:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.