Lukis Kain Baju Tema Keindahan Pemandangan Alam Yang Mempesona

Share this onShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on PinterestShare on Tumblr

Ini seri lukisan yang luar biasa super keren. Indahnya pemandangan alam seperti gunung, laut, karang, pantai tidak hanya bagus untuk lukisan diatas kanvas. Coba deh temen temen lihat karya karya berikut ini. Pasti bakal menambah inspirasi agan sekalian buat berkarya.
Silahkan dinikmati.

Nah tu dia baju lukisnya gan. Lukisan pemandangan pantai dengan pohon kelapa yang melambai, ditambah bebatuan dan kerang yang cantik. Plus bonus cahaya matahari yang hangat menyinari. Dan yang menjadi fokus utama lukisan ini adalah seekor penyu yang sedang beristirahat ditepi pantai. Nikmat banget dah seperti melihat secara nyata keindahan sang maha pencipta.

Ini juga luar biasa indahnya. Mantap. Seakan kita berada di pegunungan sambil menikmati segarnya udara pegunungan. Kebayang kan gan. Indah juga kan baju dilukis pemandangan gunung. Gak cuma buku gambar anak TK and SD aja yang ada gambar gunungnya. Hehe. Lukisan baju juga bisa Bagus dan menarik dilukis pemandangan.

Nah kalo yang ini lebih keren gan. Lukisan pemandangan bawah laut lengkap dengan ikan kecil kecil, koral karang, ada ikan hiu juga, plus ikan badut alias ikan nemo tuh. Seger banget dah pemandangannya. Serasa kita menyelam dikedalaman laut dikerumuni ikan ikan cantik dan dengan perasaan sedikit cemas karena ada ikan hiu ganas yang berkeliaran disekitar kita. Hehe. Kok gak ada putri duyungnya ya.

Aduuh indah banget ini pemandangan pantai di senja hari. Dengan warna lagit yang memerah dan awan yang semburat berwarna orange, juga warna air laut yang kuning keemasan. Uuh nikmatnya memandangi keindahan alam ini. Bayangkan kita berbaring ditepi pantai ini dibawah pohon nyiur yang melambai tertiup angin. Asiik.
Wah ada penyu juga. Lengkap deh indahnya lukisan ini.

Baca Juga :  Mural Kubah Masjid Lukis Airbrush Motif Awan Luar Biasa Karya Bang Syihab Yang Luar Biasa

Lebay ya deskripsinya. Hehehe.
Ini sekedar sebagai inspirasi buat agan agan semua buat merintis bisnis atau usaha lukis kain. Banyak banget ide ide disekitar kita yang bisa kita realisasikan kedalam lukisan karya kita. Contoh diatas atas lumayan bikin kita semakin tertarik kan buat menekuni bidang seni lukis kain ini.

Baca Juga :  Membuat Kerajinan Seni Lukis Kain Tidaklah Terlalu Sulit Seperti Yang Dibayangkan

Oke deh
Gak bosen bosen selalu diingatkan
Bahwa semua lukisan diatas selalu menggunakan cat lukis kain textile merk MM yang sudah teruji dan terbukti kualitasnya.
Silahkan pesan aja gan. Jangan pakai cat yang lain ya.
Kontak pemesanan dan konsultasi ada di atas dan bawah blog ini.
Sms dan whatsapp aja gan, pasti dijawab. Mau tanya tanya dulu juga boleh.
Ditunggu ordernya ya.
Tengkiu.

Related Posts

Beberapa Contoh Pola Melukis Bunga

2017-08-10 05:30:49
ade1222cp

8

Kaos Lukis Karikatur Wajah by Avrillia Art

2016-12-21 20:34:55
ade1222cp

8

MM Textile Paint

2016-11-05 10:50:56
ade1222cp

8

Share this onShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on PinterestShare on Tumblr
(Visited 151 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *