Ayo Kita Selalu Semangat Belajar Lukis

Let's Share This Interesting Article To:

Menjaga Semangat Belajar Melukis Dan Terus Berkarya

Nah ini dia. Hehehe. Seperti judul berita koran jaman dulu aja. Maksudnya ini dia ni Ibu-ibu Cantik yang masih selalu bersemangat berkarya. Terus mengisi hari dan waktu dengan kegiatan yang positif. Tanggal 4 Februari 2016 yang lalu kita adakan pelatihan alias kursus alias belajar lukis kain di kediaman salah seorang peserta.

Gak banyak si jumlahnya cuma enam orang peserta. Akan tetapi tetap tidak mengurangi rasa semangat buat berlatih. Tetep seru deh pokoknya. Sebagian memang sudah bisa dikatakan berlabel pelukis atau seniman. Karna sudah banyak karya-karya lukisan mereka yang sangat luar biasa. Banyak dan indah dengan Macam macam aliran lukisan. Tetapi tetep masih terus menimba ilmu.

kursus lukis kain kelompok belajar

Ayo sob jangan mau kalah sama ibu-ibu ini. Kita juga yang masih merasa muda harus terus berkarya dengan penuh semangat. Jangan menyerah. Ilmu keterampilan melukis memang tidak bisa didapat secara instan. Butuh waktu dan praktek terus menerus untuk menghasilkan karya. Jangan pernah puas atas apa yang sudah kita hasilkan sekarang. Supaya kemampuan melukis kita makin baik dan meningkat.

Baca Juga :  Pelatihan Melukis Kain Dalam Kegiatan Pemberdayaan Wanita Dan Usaha Kecil Menengah

Melukis itu kadang bukan bakat alam atau bakat turunan yang secara alami mengalir dalam darah keluarga. Meskipun banyak orang bilang kalau melukis itu butuh bakat. Gak juga kok sob.

Saya menyaksikan sendiri dari mengajar melukis puluhan sampai ratusan orang yang sebagian bahkan belum pernah melukis sama sekali. Akan tetapi karena semangat dan pantang menyerah buat terus belajar melukis, pada ahirnya saya bisa melihat perkembangan yang sangat pesat dari murid-murid saya tersebut. Semakin mahir dan rajin menghasilkan karya yang bisa jadi hobi juga bisa dijual.

Bukan sekedar omong kosong sob. Bahkan sebagian dari murid saya itu yang tadinya sama sekali tidak bisa melukis, sekarang melukis udah bisa dijadikan usaha sampingan buat nambah penghasilan keluarga.

Baca Juga :  Melukis Desain Ekslusif Mawar Hitam Diatas Baju Putih

So gak ada alasan kan buat mengatakan kalau kita gak bisa lukis. Cuma butuh semangat buat terus berkarya supaya kemampuan dan insting seninya makin terasah dan meningkat.

Oke lah kalo beggitu. Kalau ada teman teman yang ingin kursus baik itu privat maupun ada kelompok. Misal kelompok teman atau kantor atau swasta atau UKM dan lain lain, langsung aja hubungi saya di nomer telpon kontak di web blog ini.

Kita dan team pengajar dari MM Craft selalu siap membantu. Salam semangat berkarya dari MM Craft & E1Creative.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya

Cara Menggambar Pola Sket Untuk Melukis Kain

2018-06-03 02:47:27
ade1222cp

18

(Visited 126 times, 1 visits today)
Let's Share This Interesting Article To:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *