Pelatihan Melukis Kain Dalam Kegiatan Pemberdayaan Wanita Dan Usaha Kecil Menengah

Let's Share This Interesting Article To:

Kegiatan Pelatihan UKM Melukis Diatas Kain

Lukis Kain oleh wanita dan untuk wanita. Ya kami sekali lagi memberikan Kursus Pelatihan Pengembangan untuk
Kelompok Usaha Mandiri. Pengembangan Ekonomi keluarga melalui Wanita. Belakangan Lukisan Kain sangat populer di Indonesia dan dunia. Selama berabad-abad terus berkembang dalam berbagai bentuk karya seni pada kain. Seperti Batik yang menjadi kebanggaan bangsa Indonesia.

Kursus Fabric Painting diselenggarakan oleh E1Creative & MM Craft. Kursus dilakukan Dalam Program Pengembangan Wanita. Kami bisa bekerjasama dalam melakukan akan kegiatan belajar lukis kain. Kegiatan instansi pemerintah dan swasta. Kursus Pelatihan diajarkan oleh team guru kami yang berpengalaman. Kami selalu siap dengan team beberapa orang pengajar agar proses belajar melukis lebih maksimal dan hasilnya bagus.

pelatihan lukis jilbab

Peserta kelompok belajar biasanya sangat antusias dan bersemangat mencoba berbagai sapuan kuas pada media lukis kain. Sangat menyenangkan setiap peserta memilih cat warna-warni dan mulai pelajari cara mengeksekusi, sapuan kuas, coretan daun, guratan pada bunga, dll. Serta membuat bentuk dan desain yang menarik.

Baca Juga :  Fabric Painting Tips !

Banyak teknik yang bisa dipelajari. Menggunakann cat lukis tekstil, silk cat sutra, cat timbul, dll. Mulai dari melukis kerudung, kaos, tas, sepatu, dll. Belajar lukisan stensil, teknik gutta, efek air, efek garam, dll. Keterampilan melukis yang baru
segera ditransfer ke baju blus, dan jenis pakaian lain yang siap dijual. Dengan ilmu dan keterampilan baru semakin bersemangat untuk berbisnis dan berwirausaha.

Ya kami tidak hanya mengajarkan cara melukis, namun lebih jauh lagi mengarahkan dan menambahkan pengetahuan tentang pengembangan bisnis UKM kerajinan terutama lukis kain. Sesi belajar yang interaktif dan hidup.

Baca Juga :  Jenis Cat Sutra Dan Beberapa Teknik Unik Cara Melukis Kain Sutra

Pengetahuan dasar Keterampilan Menjual, memahami Permintaan Pasar dan Mengembangkan Model Bisnis UKM dengan memanfaatkan Teknologi Internet marketing.

Diakhir sesi pelatihan tentunya dengan harapan setiap peserta belajar telah memiliki cukup bekal ilmu teknik melukis kain. Juga pandangan yang terbuka mengenai prospek bisnis serta cara mengembangkannya. Kami siap mendukung dan berkontribusi pada kegiatan sosial ekonomi Pemberdayaan usaha kecil menengah, Pemberdayaan perempuan dan
Anak serta terus berusaha mencapai kemandirian usaha kecil melalui Pelatihan Keterampilan dan Pelatihan Pengembangan UKM.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya
(Visited 60 times, 1 visits today)
Let's Share This Interesting Article To:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *