Nyonya Anggota PKK Sulawesi Belajar Lukis Kerudung Dan Tas Di Kantor TPPKK Pusat jakarta

Let's Share This Interesting Article To:

Kegiatan yang seru dan ramai belajar lukis jilbab bareng Ibu-ibu atau Nyonya anggota PKK rombongan dari Sulawesi. Lumayan banyak peserta Yang belajar lukis kain ini, ada sekitar lima belas orang.

Sudah dengan niat dan semangat buat datang langsung kejakarta dan belajar membuat produk seni lukis kain yang dipraktekkan diatas media jilbab dan tas.

Dengan harapan kedepannya juga seni lukis kain ini dapat dikembangkan didaerah masing-masing. Karena memang kerajinan ini masih sangat jarang didaerah. Mungkin selain kurangnya guru yang dapat melatih, juga sulitnya mencari peralatan pendukung produksinya.

Untuk peralatan biasanya memang masih didatangkan dari Jakarta atau Jawa. Terbukti banyaknya pesanan cat lukis kain dan peralatan kepada kami untuk dikirim ke berbagai daerah di Indonesia.

Dengan semakin banyaknya pelanggan kami didaerah diluar pulau jawa membuktikan bahwa telah semakin berkembangnya kerajinan lukis ini. Dan semakin banyak pula pengrajin atau seniman yang terjun kebidang usaha ini.

Baca Juga :  Contoh Design Indahnya Motif Bunga Anggrek Seni Lukis Kain Busana Fashion

Dengan demikian kami merasa bangga sebagai pengajar bidang khusus lukis kain ini. Dan produsen yang khusus memproduksi Cat Lukis Kain Textile Merk MM dengan kualitas terbaik dan dipercaya serta dipakai oleh para seniman diseluruh Indonesia. Karna dengan semakin berkembang pesatnya jumlah dan ragam produk karya yang dihasilkan dari para seniman. Maka semakin dikenallah seni lukis kain ini diberbagai kalangan.

Maju terus seni kreatif Indonesia
MM Craft
Seni Lukis Kain
Kursus Lukis Kain
Cat Lukis Kain MM

Artikel Menarik Lainnya
(Visited 71 times, 1 visits today)
Let's Share This Interesting Article To:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.