Kemeja Pria Lukis Yang Unik Dan Keren

Let's Share This Interesting Article To:

Melanjutkan kembali produksi baju kemeja lukis. Kemeja lukis memiliki potensi penjualan yang besar, hal ini seharusnya bisa dijadikan peluang bisnis yang luas bagi para seniman seni lukis kain. Namun demikian sepertinya peluang tersebut belum tergarap dengan baik. Kemungkinan adalah karena memang masih sedikitnya jumlah pengrajin lukis kain di Indonesia.

Memang profesi pelukis masih menjadi hal yang bisa dibilang ekslusif dan masih jarang orang yang menggeluti bidang ini. Terutama bidang yang kami tekuni yaitu melukis diatas kain untuk fashion designer dan lain-lain.

Kembali ke produksi kemeja lukis, hingga saat ini produksi kamipun masih sangat minim jumlahnya. Bisa dihitung jari hasil pekerjaan kami. Dikarenakan tingkat kesulitan dan kemampuan seniman yang mungkin hanya bisa menghasilkan karya rata-rata satu baju setiap dua hari. Terkadang lebih lama untuk gambar dengan tingkat kesulitan tinggi.

Baca Juga :  Melukis Bunga Mawar Hitam Diatas Baju Gaun Putih

Berikut contah lukisan kami, masih seputar design batik yang keren dan elegan.

baju kemeja pria lukis motif batik

Lukisan batik ini dibuat dengan cara sederhana, dengan cara melukis seperti biasa, tanpa ada unsur alat batik maupun teknik mewarnai batik sama sekali. Hanya menggunakan kuas dan cat lukis tekstil saja. Seperti melukis desain pada umumnya, hanya saja bertemakan batik.

kemeja pria lukis keren batik lukis

Selamat berkarya bagi kawan-kawan seniman lukis kain Indonesia. Semoga kita semua bisa terus terhubung dan dapat saling berbagi ilmu dan pengalaman dalam meningkatkan kemampuan dan kualitas karya kita. Mari berdiskusi dan berkomentar dikolom komentar dibawah ini.

Terimakasih. Salam seni budaya Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya

Mengenal Kebudayaan dan Kesenian Indonesia

2016-06-12 16:58:44
ade1222cp

18

(Visited 25 times, 1 visits today)
Let's Share This Interesting Article To:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.