Inspirasi Lukisan Tokoh Serial Animasi Kartun Sailormoon

Share this onShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on PinterestShare on Tumblr

DSC00278 - Copy (2)

Banyak sekali inspirasi yang dapat dituangkan menjadi sebuah karya lukisan yang menarik diatas kain, baju, kaos, sepatu, tas, dan lain-lain produk berbahan dasar kain. Terutama adalah ide dengan menampilkan sosok tokoh animasi kartun seperti Sailormoon ini. Animasi Sailormoon sangat populer di dunia dan banyak digemari anak-anak, remaja sampai dewasa.

KARAKTER SAILORMOON

Sailor Moon (Usagi Tsukino) adalah karakter utama. dia sedikit canggung, Suka makan, suka pada Tuxedo bertopeng, membenci belajar. dia biasanya terlambat ke sekolah dan sering disebut “kepala Dumpling” oleh Mamoru Chiba. Dalam kehidupan masa lalunya dia adalah putri bulan, dan itu adalah prajurit pelaut empat nya yang dikirim untuk menjaga dirinya.
Sailor Mercury (Ami Mizuno) adalah prajurit pelaut kedua yang muncul. dia cerdas, masuk akal, suka belajar, suka sandwich dan rajin pergi ke sekolah Cram.
Sailor Mars (Rei hino) adalah gadis kuil lokal. dia pemarah dan sedikit groupie. ia sering menggoda dan beda pendapat dengan Usagi namun dia datang menjadi sahabat karib usagi.
Sailor Jupiter (Kino Makoto) adalah mahasiswa yang tangguh, keras kepala. dia menyukai memasak dan orangnya rapi , dia juga membenci orang-orang yang suka memukul gadis. dia baik dan teman baik. dia adalah prajurit sailor yang ke empat.
Sailor Venus (Minako Aino) awalnya tinggal di London dan dikenal sebagai “Sailor V.” dia dan kucing atemis adalah sailor yang terakhir muncul, tapi dia adalah pemimpin dari empat prajurit pelaut dan impiannya adalah menjadi bintang. πŸ™‚ aku suka banget sama venus.
gantenggg yaaaaa….
Topeng Tuxedo (mamoru Chiba) adalah pacar Usagi dan ayah di masa depan Chibi-Usa itu. ia awalnya semacam musuh dengan gadis-gadis saat ia sedang mencari hal yang sama seperti mereka. dalam kehidupan masa lalunya dia adalah Pangeran Endymion, Pangeran Bumi.

Baca Juga :  Bagusnya Animasi Kartun Tweety Dilukis Dikerudung

Chibi-Usa adalah putri masa depan dari Mamoru dan Usagi. dia sangat mirip Usagi dan sangat bossy. dia mencintai Mamoru dan sering bertengkar dengan Usagi. pacarnya adalah Helios (awalnya Pegasus.) . di kehidupan nyata dia bertindak sebagai sepupu Usagi itu.
Sailor Uranus dan Neptunus (Haruka Tenoh dan Michiru Kaioh) adalah dua Tentara pelaut luar. mereka sangat dekat dan nyaris seperti lesbian (tapi mereka menganggap mereka hanya sepupu!). mereka adalah dua pemegang jimat dan sering berdebat dengan empat prajurit pelaut. mereka tidak menyukai starlights.

Baca Juga :  Beberapa Contoh Pola Melukis Bunga

sailor Pluto (Setsuna Meioh) adalah seorang prajurit pelaut luar dan anggota terakhir dari jimat. dia penjaga ruang dan waktu, dan merupakan salah satu dari prajurit pelaut menakutkan. dia paling dekat dengan Chibi-Usa, atau Lady Kecil saat ia menyebut dirinya, karena mereka tahu tentang masa depan.
Sailor Saturnus (Hotaru Tomoe) adalah teman Chibi-Usa terbaik. umurnya kalau gak 12 ya 13 tahun dan merupakan tentara kematian para prajurit sailor mengira dia menjadi musuh, tapi dia membuktikan bahwa sebenarnya dia baik.
The Starlights pelaut (Taiki, Seiya dan Yaten) berjuang untuk mencari planet putri mereka Putri Kakyuu. Dalam bentuk manusia, mereka adalah orang-orang dan berada dalam kelompok pop terkenal “Tiga Lights” tapi mereka tansform jadi cewek. oiya, Seiya naksir Usagi hlo. πŸ˜€

Chibi moon, adalah karakter paling muda, dia tidak bisa berbicara, dia hanya bisa berkata “chibi..chibi”.

 

 

 

Related Posts

Beberapa Contoh Pola Melukis Bunga

2017-08-10 05:30:49
ade1222cp

8

Kaos Lukis Karikatur Wajah by Avrillia Art

2016-12-21 20:34:55
ade1222cp

8

Melukis Shaun The Sheep di Kerudung Kaos dll

2016-09-08 01:09:43
ade1222cp

8

Mengenal Arti Seni Rupa

2016-06-23 10:21:53
ade1222cp

8

Mengenal Kebudayaan dan Kesenian Indonesia

2016-06-12 16:58:44
ade1222cp

8

Share this onShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on PinterestShare on Tumblr
(Visited 85 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *