Lukis Topi Pakai Cat Textile MM Juga Bisa Dan Bagus Hasilnya

Let's Share This Interesting Article To:

Nah lho apa lagi ni. Mantab bin ajib binti keren ini gan.
Ini dia gan penampakan topi lukis. Kalo topi bordir mah udah biasa. Dilukis aja gan topinya. Biar beda dari yang lain. Kalo lukis sendiri kan jadi semaunya, jadi gak bakalan ada yang nyamain.

Mau buat usaha topi lukis juga mantap gan, buat melengkapi bisnis lukisnya misal lukis kaos, sepatu, baju, tas, dan lain lain gitu gan.

Ini dia penampakan catnya gan. CAT TEXTILE MM.

Cat textile MM ini emang spesial banget gan. Asli cat bahan import dengan kualitas standar eropa. Kualitas nomer satu gan. Kita gak berani main main deh dengan kualitas. Emang cat ini pakai kualitas grade 1 yang terbaik dijenisnya.

Biar semua temen temen seniman dan pelukis puas dengan hasil karyanya. Dan pastinya tidak mengecewakan pelanggan. Karna cat ini dijamin lukisannya dibahan kagak luntur gan, kagak kasar atau kaku apalagi pecah, gak bakalan. Lukisannya alus dan pasti awet.

Kalau butuh cat lukisnya langsung aja hubungin ane ya gan. Nomer kontak sms and whatsapp ada tuh diatas. Jangan ragu tanya tanya dulu juga boleh. Mau konsultasi seputar bidang lukis kain juga boleh. Pasti dijawab.
Oke ditunggu ordernya gan.

Contoh topi lukis yang diatas baru dikit gan. Kalo mau cari inspirasi lagi buat lukis topi, cari aja tanya ama mbah google, ketik aja “Topi Lukis” pasti dikasih tau. Banyak seniman yang udah bikin topi lukis.
Keren keren sob hasilnya.

Baca Juga :  Melukis Shaun The Sheep di Kerudung Kaos dll

Jangan mau kalah ya. Ayo rame rame kita bikin lukisan diatas topi. Pasti sik asik gan.

Oya buat Topi Polosnya gampang kok dapatnya. Cari aja online. Banyak yang jual. Gak mahal kok. Murah gan paling harganya antara 10000 sampe 30000 an doang. Tergantung bahan dan kualitas. Apalagi kalo beli banyak pasti di diskon.

(Visited 137 times, 1 visits today)
Let's Share This Interesting Article To:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.